Advertisement

5 Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke

5 Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke

Supplier Tote Bag Bandung
 – Tote bag adalah salah satu tas wanita yang didesain sederhana dan menarik. Meski terlihat sederhana, namun model tote bag ini tidak meninggalkan kesan anggun bagi si pemakai.

Itulah kenapa tote bag masih sering diburu kaum wanita mulai dari pelajar, pekerja, juga ibu rumah tangga.

Baca Juga : 6 Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap - Cek Toko Tas Terdekat

Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke

Terdapat banyak model, warna, bahan, dan jenis dari tas wanita satu ini. Ada totebag polos, tote bag miniso, tote bag uniqlo, dan aneka macam tote bag lainnya.

Desain dari tas ini juga tidak hanya terpake dengan satu warna. Yang pasti banyak pilihan sehingga banyak juga penggemar dari tote bag ini.

Untuk kamu yang berada di Bandung dan sedang ingin mencoba peluang berjualan tote bag, kamu tidak perlu produksi sendiri.

Banyak supplier tote bag Bandung yang bisa kamu pilih untuk menyuplai barang daganganmu. Tentu harganya juga murah karena memang kebanyakan dari mereka adalah perusahaan konveksi tas.

Daftar Supplier Tote Bag Bandung Harga Terbaik Kualitas Premium

Berikut adalah beberapa supplier atau vendor tote bag Bandung yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih tempat membeli tote bag untuk toko tas atau distro yang kamu miliki.

1. My White Bag – Vendor Tote Bag Bandung

Salah satu vendor tote bag Bandung yang sudah terkenal dan banyak customer ialah My White Bag. Ketika memesan tote bag di sini, kamu akan dilayani dengan admin dan customer service yang ramah. Waktu penyelesaian produksi pun terbilang cukup cepat.

Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke
My White Bag – Vendor Tote Bag Bandung

Bagaimana dengan hasilnya? Jangan ditanya lagi. Vendor tote bag Bandung satu ini hasil produksinya sangat bagus dan rapi. Kamu juga bisa memesan tote bag miniso secara custom sesuai dengan desain dan ukuran yang kamu kehendaki.

Kontak My White Bag – Vendor Tote Bag Bandung

Agar tidak penasaran dengan harga dan hasil produksi dari My White Bag – Vendor Tote Bag Bandung silakan saja datang sendiri dengan kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Jalaprang No.13, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123
  • Telepon : 0812-2220-6615
  • Jam Operasional : Buka setiap hari selain hari minggu. Mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

2. Konveksi Tas Bandung – Grosir Tote Bag Polos dan Motif

Konveksi tas Bandung merupakan tempat pembuatan tas juga supplier tote bag Bandung yang biasa mengerjakan aneka tas. Seperti tas kanvas, tas ransel, tas sekolah, totebag uniqlo, goodie bag, pouch, tas seminar kit, tas promosi, tas laptop, dan beberapa tas lainnya.

Jika kamu sedang mencari tempat grosir tote bag polos atau motif, di sinilah tempatnya. Banyak yang sudah repeat order karena memang hasil jahitnya sangat rapi dan memuaskan.

Kontak Konveksi Tas Bandung – Grosir Tote Bag Polos dan Motif

Berniat membuat tas untuk keperluan perusahaan, souvenir pernikahan, atau untuk jualan? Silakan saja pesan di Konveksi Tas Bandung – Grosir Tote Bag Polos dan Motif. Catat kontaknya di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Jamika No.46 C, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40232.
  • Telepon : 0857-2316-4290
  • Jam Operasional : Tempat grosir tote bag polos dan motif satu ini buka setiap hari kecuali hari minggu. Buka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

3. Totebag Custom Bandung – Supplier Tote Bag Bandung Murah

Rekomendasi supplier tote bag Bandung murah selanjutnya adalah Totebag Custom Bandung.

Di sini kamu bisa memesan tote bag dengan ukuran dan desain sesukamu. Pelayanannya sangat memuaskan. Proses produksinya juga cepat dan hasilnya sangat oke.

Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke
Totebag Custom Bandung – Supplier Tote Bag Bandung Murah

Di samping itu bahan yang dipakai oleh supplier tote bag Bandung ini juga keren dan berkualitas. Soal sablon, desainnya juga sangat keren.

So, buat kamu yang sedang membutuhkan totebag polos, tote bag miniso, tote bag uniqlo, dan lainnya, silakan datang ke Totebag Custom Bandung.

Kontak Totebag Custom Bandung – Supplier Tote Bag Bandung Murah

Untuk mengetahui tempat jual tote bag polos di Bandung ataupun tote bag motif di Totebag Custom Bandung silakan datang ke alamat berikut:

  • Alamat : Jalan Cikutra Dalam No.3 Rt.09 Rw.02 Pangkalan Gas Belakang GOR Citra, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124.
  • Telepon : 0857-9503-9709

4. Grosir Tote Bag dan Bagpack – Grosir Tote Bag Polos Bandung

Siapa nih yang lagi cari grosir tote bag polos Bandung? Grosir Tote Bag dan Bagpack adalah tempat jual tote bag polos di Bandung yang recommended. Tidak hanya menjual totebag polos, kamu juga bisa memesaan tote bag aneka motif dan juga bagpack.

Kontak Grosir Tote Bag dan Bagpack – Grosir Tote Bag Polos Bandung
  • Alamat: Rumah Paling Pojok, Jl. Makam Caringin Gang Masjid Syamdasiyah Rt005/002 No.44, Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40224.
  • Telepon : 0821-2040-1160
  • Jam Operasional : Grosir Tote Bag dan Bagpack ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Khusus hari Sabtu buka 24 jam.

5. CV. Owl Motekar – Vendor Tote Bag Bandung

Salah satu supplier tote bag Bandung recommended selanjutnya adalah CV. Owl Motekar – Vendor Tote Bag Bandung. Konveksi tas Bandung ini menerima pesanan pembuat tas dan dompet custom.

Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke
CV. Owl Motekar – Vendor Tote Bag Bandung

CV. Owl Motekar merupakan produsen tas tangan pertama Bandung yang tentunya harga jauh lebih murah dibanding jika kamu membeli di reseller tote bag.

Hasil jahitannya sangat rapi dan dipadukan dengan sablon yang sangat keren membuat pelanggan sangat puas untuk order tas di CV. Owl Motekar – Vendor Tote Bag Bandung.

Kontak CV. Owl Motekar – Vendor Tote Bag Bandung

Jika kamu tertarik untuk membuat totebag polos, tote bag uniqlo, tote bag miniso, dompet, tas souvenir, dan tas lainnya baik mencantumkan logo perusahaan atau tidak, kamu bisa hubungi langsung kontak CV. Owl Motekar supplier tote bag Bandung di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Rajawali Sakti IV No.25, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183.
  • Telepon : 0852-9469-7982
  • Jam Operasional : Buka setiap hari selain hari Minggu. Mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Tempat Jual Tote Bag Polos di Bandung

Ada orang yang menyukai motif. Namun, tak jarang juga orang yang menyukai polos. Begitu juga dengan tas satu ini. Banyak juga orang mencari tempat jual tote bag polos di Bandung.

Biasanya tote bag polos ini memang orangnya pencinta polos. Namun, ada juga pihak vendor tas bandung yang mencarinya untuk disablon menjadi tas kantor, tas souvenir, tas seminar, dan lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa tempat jual tote bag polos di Bandung yang mungkin kamu membutuhkannya.

1. Uma Tote Bag and Crafts

Tempat jual tote bag polos di Bandung yang pertama adalah Uma Tote Bag and Craft. Di sini kamu bisa mendapatkan harga tote bag polos lusinan grosir untuk kepertuan bisnismu.

Alamatnya ada di Jl. Cikajang 6 No.52, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291. Supplier tote bag Bandung ini buka setiap hati senin sampai kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk lebih jelasnya silakan telepon di 0896-5246-2581.

2. Tempat Jual Tote Bag Polos di Bandung Unggul Bag

Tas Spunbond cocok untuk berbagai acara seperti pesta, tote bag miniso, seminar, dan peristiwa penting lainnya. Model termasuk Tali Lipat Samping, Box Bag, dan Oval, dengan opsi kustom.

Ideal sebagai souvenir untuk ulang tahun, pernikahan, atau momen keagamaan. Juga cocok untuk promosi produk offline/online.

Layanan pembuatan tas dan produk kustom berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan bahan seperti kulit sintetis, kayu, dan akrilik.

Kontak Tempat Jual Tote Bag Polos di Bandung Unggul Bag

  • Alamat : Jl. Terusan Cipadung No.97, Palasari, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40615
  • Jam Buka : Hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 – 17.00
  • Shopee : https://shopee.co.id/unggulbag

Penutup – Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke

Tote bag merupakan tas yang didesain sederhana namun tetap anggun dan memukau. Banyak sekali orang yang nyaman menggunakan jenis tas satu ini.

Mulai dari kalangan pelajar, pekerja, juga ibu rumah tangga. Tidak ada batasan umur untuk memakai tas ini karena desainnya juga bermacam-macam.

Untuk kamu yang sedang mencari supplier tote bag Bandung baik untuk keperluan usaha, souvenir pernikahan, ulang tahun, hadiah kampanye, promosi perusahaan, dan lainnya.

Shalys Chan menyediakan beberapa rekomendasi vendor tote bag Bandung yang bisa kamu lihat pada artikel di atas.

Semua rekomendasi supplier tote bag Bandung yang kami sajikan, dilengkapi dengan kontak yang bisa kamu hubungi langsung.

Untuk keamanan dalam bertransaksi, silakan datang langsung ke alamat perusahaan atau bisa via pihak ke tiga seperti menggunakan marketplace yang sudah dijamin keamanannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement