Advertisement

Alamat Kursus Menjahit Bandung Kompeten dan Terkenal


Alamat Kursus Menjahit Bandung Kompeten dan Terkenal
Alamat Kursus Menjahit Bandung Kompeten dan Terkenal

Kursus Menjahit Bandung
 - Bisa menjahit sendiri itu enak. Tidak ada yang rugi dari keterampilan menjahit. Kita bisa bikin baju sendiri sesuai model yang kita inginkan. Kita bisa membuatkan baju untuk orang terkasih. Dan yang tak kalah penting adalah kita bisa mendapatkan uang dari bisnis menjahit.

Salah satu cara agar kamu mahir dalam menjahit adalah dengan mengikuti kursus jahit di tempat kursus menjahit terdekat di kotamu. Memang, toturial menjahit sudah banyak dijelaskan lewat youtube, tapi kursus menjahit online tidak akan bisa mengalahkan belajar menjahit langsung via offline.

Baca Juga : Toko Tas Tajur Bogor : Rekomendasi dan Tips Belanja

Kursus Jahit Belajar Apa Saja?

Kursus jahit belajar apa saja? Ada beberapa materi yang akan kamu dapatkan dari mengikuti kursus menjahit. Di antaranya adalah:

  • Mengenal berbagai macam alat jahit.
  • Mengenal jenis mesin jahit dan fungsinya.
  • Belajar cara mengukur badan dengan pita ukur.
  • Membuat pola dasar pakaian.
  • Belajar aneka teknik menjahit.
  • Paham prospek apa saja yang recommended di bidang fashion.

Kursus Menjahit Bandung Recommended dan Kompeten

Setelah tahu apa saja yang akan dipelajari dalam kursus menjahit dan beberapa manfaat dari keterampilan menjahit, kira-kira kamu tergoda untuk bisa menjahit, nggak?

Untuk kamu yang ingin menggeluti dunia jahit, ada beberapa rekomendasi kursus menjahit Bandung yang bisa kamu jadikat tempat untuk menimba ilmu dalam menjahit.

1. Kursus Menjahit Bandung Harapan Kita

Kursus jahit Bandung Harapan Kita merupakan tempat belajar menjahit dengan metode yang gampang dimengerti. Buat kamu yang mau ngelamar kerja sebagai penjahit atau mau buka usaha jahitan sendiri, Harapan Kita adalah tempat yang cocok.

kursus jahit bandung - kursus menjahit bandung - kursus menjahit terdekat - biaya kursus jahit bandung - harga kursus menjahit
Kursus Menjahit Bandung Harapan Kita

Untuk biaya kursus jahit Bandung dan beberapa info lainnya, kamu bisa call nomor telepon 0899-7102-330. Atau bisa juga langsung ke alamat Komp. Blok B 39, Jl. Cibolerang Barat, Cigondewah Rahayu, Bandung Kulon, Bandung City, West Java 40224.


2. Kelas Jahit Bandung (Sekolah Mode dan Kursus Jahit Bandung)

Kamu akan memperoleh pengajar yang ramah, baik, profesional, dan nggak pelit ilmu dengan mengikuti kursus jahit Bandung di Sekolah Mode. Cara mengajarnya juga mudah dimengerti sehingga kamu akan lebih cepat paham.

Buku panduan menjahit yang disediakan juga sangat komplit. Bagaimana dengan harga kursus menjahit di Kelas Jahit Bandung? Langsung saja datang ke alamat Jl. Bagusrangin, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Telepon: 0857-4012-3222.


3. Yani 13

Rekomendasi kursus menjahit Bandung selanjutnya adalah Yani 13. Di sini merupakan tempat kursus menjahit dengan guru yang ramah, harga kursus menjahit yang terjangkau dan hasil ilmu yang sangat luar biasa.

kursus jahit bandung - kursus menjahit bandung - kursus menjahit terdekat - biaya kursus jahit bandung - harga kursus menjahit
Yanie 13 - Kursus Menjahit Bandung

Kursus Jahit Bandung Yani 13 beralamatkan di Gg. Sudirja, Sukamenak, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40227. Kamu bisa berkunjung setiap hari Minggu sampai Kamis pukul 10.00 - 14.00 WIB. Telepon: 0899-6955-310.


4. Kursus Jahit Bandung LKP Dewie Sienta

Untuk kamu yang lagi nyari tempat kursus jahit Bandung dengan tempat yang bersih, nyaman, dan asri, bisa nih kamu belajar di LKP Dewie Sienta. Gurunya sangat sabar, cocok buat kamu yang benar-benar nol dalam dunia jahit menjahit.

Alamat LKP Dewie Sienta ada di  Jl. Utama No.15, RT.04/RW.07, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192. Kursus menjahit Bandung ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB. Telepon: (022) 7278766.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Kursus Jahit Sidoarjo untuk Menjadi Penjahit Profesional

5. Kursus Jahit - Rumah Jahit Muslimah Asselarie

Muslimah Asselarie merupakan rumah jahit di Bandung yang terkenal dengan hasil jahitannya yang halus dan rapi sekelas butik. Saat kamu jahit baju di sini, kamu akan dilayani dengan ramah dan menerima konsultasi tanpa batas.

kursus jahit bandung - kursus menjahit bandung - kursus menjahit terdekat - biaya kursus jahit bandung - harga kursus menjahit
Kursus Jahit Bandung Muslimah Asselarie

Kabar gembiranya, Muslimah Asselarie juga mendirikan kursus jahit lho. Kursus jahit Cimahi ini ada di Jl. Cidamar No.27, Pasirkaliki, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40514. Untuk harga kursus menjahit bisa tanya langsung di nomor Telepon: 0896-7423-2241.


6. Belajar Menjahit dan Desain Tahara

Di kursus menjahit Bandung Tahara kamu akan memperoleh materi pengenalan mesin jahit, mengukur badan, membuat pola beserta pecah pola, belajar teknik menjahit dan finishing. Selain belajar menjahit, kamu juga bisa belajar desain.

Untuk kelas desain yang dipelajari adalah belajar menggambar anatomi, mewarnai dan ilustrasi warna, membuat kolase gagasan desain, serta menjahit desain yang dirancang. Kursus jahit Bandung Tahara beralamatkan di Jl. Jupiter Barat No.59, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286.

Untuk tanya-tanya masalah biaya kursus jahit Bandung dan harga kursus desain, kamu bisa langsung ke alamat di atas atau menghubungi nomor telepon 0823-2172-5169.

Penutup - Alamat Kursus Menjahit Bandung Kompeten dan Terkenal

Itulah tadi beberapa alamat kursus jahit Bandung terkenal yang bisa kamu kunjungi. Dengan mengasah kemampuan menjahit, kita bisa menjadikannya sebagai keterampilan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga. Terlebih bisa juga menghasilkan cuan dari keterampilan menjahit.

Apa hanya itu? Tidak. Lewat keterampilan atau mahir menjahit, kamu nantinya juga bisa mendirikan kursus menjahit sendiri di rumahmu. Tetangga dan penduduk sekitar pasti lebih ingin belajar di kursus jahit terdekat yang hasil jahitannya sudah nyata bagus, halus, dan bernilai tinggi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement