Advertisement

Daftar Produsen Tas Ransel Melayani Seluruh Indonesia

Produsen Tas Ransel - Dari zaman dulu sampai sekarang, tas ransel masih banyak peminatnya. Para pengguna tas ransel ini seakan tidak pernah surut meski banyak beraneka macam tas yang tersebar di Indonesia. Seperti tas jinjing, tas laptop, koper, dan lainnya.

Daftar Produsen Tas Ransel Melayani Seluruh Indonesia
Daftar Produsen Tas Ransel Melayani Seluruh Indonesia

Rata-rata anak sekolah masih menggunakan tas punggung ini. Para pekerja pun juga masih memakainya. Tidak hanya itu. orang travelling juga banyak yang nyaman menggunakan tas ransel untuk menemani perjalanan mereka daripada harus memakai koper.

Karena sekian banyak orang dari berbagai kalangan inilah eksistensi produsen tas ransel tidak akan bisa tergeser. Mereka berlomba-lomba untuk mengasilkan tas terbaik demi untuk kelangsungan penjualan usaha tas mereka.

Baca Juga : Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya Sidoarjo dan Jawa Timur

Rekomendasi Produsen Tas Ransel Berkualitas

Untuk kamu para pebisnis tas dan sedang mencari beberapa produsen tas ransel untuk dijadikan supplier, berikut kami sediakan beberapa konveksi tas yang mungkin bisa berguna buat kamu.

1. KONVEKSI TAS ASHER-ONLINE.COM

Asher adalah produsen tas ransel dan tas promosi berkapasitas besar yang berlokasi di Bandung. Mereka memproduksi tas promosi untuk perusahaan dan perorangan. Menyediakan pilihan tas custom berbagai desain dan bahan. Kami menjaga kualitas dan ketepatan waktu produksi.

Rekomendasi Produsen Tas Ransel Berkualitas
KONVEKSI TAS ASHER-ONLINE.COM

Asher bertekad untuk menyediakan berbagai tas berkualitas baik segi bahan, jahitan, dan desain dengan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mereka selalu menjaga kualitas dan ketepatan waktu produksi.

Produsen tas ransel ini sudah melauani berbagai desain tas untuk keperluan sosialisasi pemerintah, seminar / workshop / promosi perusahaan, tahun ajaran baru sekolah, souvenir pernikahan, event komunitas hingga perayaan ulang tahun.

Kontak KONVEKSI TAS ASHER-ONLINE.COM

  • Alamat : Jalan Inspeksi Citarum No.39, KP. Saneke RT.02 RW.10, Desa Pamentasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat , Indonesia 40911.
  • Telepon : 08954 1283 3285
  • Website : https://asher-online.com/

Pabrik tas Bandung ini buka setiap hari senin sampai jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB. Hari Sabtu buka pukul 08.00 - 12.00 WIB. Untuk hari Minggu libur.


2. PABRIK TAS SIDOARJO - Produsen Tas Ransel Berkualitas

Rekomendasi produsen tas ransel selanjutnya adalah Pabrik Tas Sidoarjo. Mereka memproduksi tas kualitas tinggi dan dijamin keawetannya. Untuk kualitas jahitan dan bahan tidak diragukan lagi. Hasil produksi mereka tidak kalah dengan konveksi tas yang sudah punya brand besar.

Tidak hanya tas ransel yang mereka produksi. Pabrik Tas Sidoarjo juga ahli dalam bidang pembuatan tas jinjing, dompet, dan juga beberapa souvenir. Tertarik untuk pesan tas di produsen tas ransel satu ini? Silakan datang di Desa Tulangan RT/RW 01/04, Tulangan Timur, Tulangan, Sidoarjo Regency, East Java 61273.

Pabrik Tas Sidoarjo buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 21.00 WIB. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kunjungi alamat di atas, atau dial di nomor telepon 0857-3556-6899.


3. CV. Oscas Indonesia Pabrik Tas Bandung

OSCAS adalah salah satu usaha produsen tas ransel dan tas lainnya yang berdiri sejak tahun 2015 berlokasi di Jatinangor Sumedang (perbatasan Bandung) yang mempunyai legalitas perusahaan dibawah nama CV. OSCAS Indonesia.

Konveksi tas ini melayani berbagai macam tas. Seperti tas seminar, tas promosi, tas kantor, tas sekolah, aneka tas ransel, tas wanita, goody bag, dan lain sebagainya. Oscar mampu membuat semua jenis tas untuk berbagai keperluan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Rekomendasi Produsen Tas Ransel Berkualitas
3. CV. Oscas Indonesia Pabrik Tas Bandung

Tenaga kerja bagian produksi mereka memiliki pengalaman puluhan tahun bergerak di dunia produsen tas ransel sehingga memastikan kualitas tas yang kami hasilkan memiliki standar kualitas pabrik. Dan juga memiliki sistem QUALITY CONTROL yang ketat untuk memastikan tas produksi mereka memiliki standar kualitas terbaik.

Pabrik tas Bandung Oscar menjamin akan memberikan harga terbaik dibandingkan dengan dengan konveksi tas di tempat lain. Untuk lebih jelasnya silakan klik https://oscas.co.id/ atau datang langsung ke tempat produksi di Perum Cendikia 1. Jl. Kayu Jati Raya No. 30, Cileles, Jatinangor, Sumedang. Telepon : 0856 2098 283


4. Bagplus Pusat Toko Konveksi dan Pabrik Tas Semarang

Untuk kamu yang ada di Semarang dan sedang mencari produsen tas ransel atau tas lainnya, Bagplus adalah pilihan yang tepat. Bagplus merupakan pusat produksi konveksi tas koper dompet dan sepatu berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Mereka menerima pesanan tas seminar, ulang tahun, pengadaan dan lain sebagainya. Harga yang dipatok sangat terjangkau dan modelnya pun everlasting. Tokonya cukup nyaman, bersih, dan pelayanannya pun sangat ramah serta memuaskan.

Silakan saja datang ke alamat Jl. Anjasmoro Tengah V No.24, Karangayu, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131. Telepon : 0812-9029-8999. Produsen tas ransel Semarang ini buka setiap hari selama 24 jam.


5. Produsen Tas Ransel BAGSTUDIO.id

Produsen tas ransel bagstudio.id berdiri tahun 2015. Ini merupakan perusahaan dengan spesialisasi pembuatan tas. Setiap pembuatan dilakukan dengan perhatian pada detail dengan kualitas terbaik. penting bagi Bagstudio menggabungkan fungsi, bentuk dan seni dalam setiap pembuatan


Bahan yang dipilih disesuaikan dengan aktifitas pria yang suka outdoor tetapi juga elegan. Kamu bisa memilih sesuai keinginan karena mereka memiliki ratusan bahan yang sesuai. Produsen tas ransel ini membuat tas secara hand made dengan penjahit ahli dan berpengalaman fokus pada detail, hasil dan kualitas serta waktu yang tepat dalam pengerjaannya.

Bukan hanya tas ransel. Kamu juga bisa memesan tas wanita, tas perusahaan, tas souvenir, konveksi tas seminar, dan juga dompet kartu serta dompet kunci. Konveksi tas bagstudio.id beralamatkan di Komplek margahurip indah no 263 rt 01/10 banjaran kab Bandung Jabar. Telepon : 0813 2139 5122

produsen tas ransel - konveksi tas murah - pabrik produksi tas
Produsen Tas Ransel BAGSTUDIO.id

Pabrik Produksi Tas Lainnya

Masih ada lagi pabrik produksi tas lainnya? Masih dong. Beberapa produsen tas ransel lainnya antara lain:

6. Idola Indonesia - Pabrik Produksi Tas Bergaransi

Konveksi tas murah yang bisa kamu jadikan supplier tas lainnya adalah Idola Indonesia. Perusahaan produsen tas ransel ini sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun sebagai pabrik produksi tas dengan berbagai bentuk.

Jika kamu mencari pabrik produksi tas berkualitas untuk seminar, workshop, merchandise event, dan segala macam keperluan lainnya, serahkan saja pada produsen tas ransel Idola Indonesia. Kamu bisa lihat semua koleksinya di www.tasidola.com.


7. Pabrik Produksi Tas - PabrikTasMurah.com 

Ada lagi nih pabrik produksi tas yang juga tak kalah murah dengan kualitas oke, yaitu Pabriktasmurah.com. Dimulai sejak tahun 2008 sebagai produsen tas dan supplier tas dengan mengusung merek Platinum yang memproduksi berbagai macam tas, namum pemasarannya masih menggunakan cara konvensional.

Daftar Produsen Tas Ransel Melayani Seluruh Indonesia
Pabrik Produksi Tas - PabrikTasMurah.com 

Pada Akhir tahun 2010 PabrikTasMurah.com adalah nama usaha yang dipilihnya, sesuai dengan visinya yaitu "untuk menjadi produsen tas ransel dan lainnya yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat".

Konveksi tas murah ini mulai menggunakan media internet adalah langkah awal yang baik dalam mengembangkan usahanya, dengan merekrut orang-orang yang ahli dibidangnya, maka bukan tidak mungkin PabrikTasMurah.com dapat melebarkan sayapnya di tengah-tengah persaingan produsen tas yang cukup ketat.


8. Karya Bintang Abadi - Produsen Tas Ransel dan Tas Seminar

Salah satu produsen tas ransel yang tak kalah bagusnya adalah Karya Bintang Abadi. Pabrik produksi tas ini melayani pembuatan dan penjualan tas secara partai dan eceran. Bukan hanya tas ransel, mereka juga memproduksi tas untuk event organizer, ulang tahun, pernikahan, dan keperluan lainnya.

Kontak Karya Bintang Abadi - Produsen Tas Ransel dan Tas Seminar

Pabrik produksi tas Karya Bintang Abadi ini beralamatkan di Jl. Hayamwuruk No. 10 Danurejan Yogyakarta. Dengan nomor telepon 087831221999. Produsen tas ransel ini buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 09.00 - 17.00 WIB.


9. Produsen Tas Ransel POLO GLOBAL

Polo Global merupakan pabrik produksi tas murah yang melayani pemesanan tas kampanye, tas haji dan umroh, koper, tas seminar, dan berbagai jenis tas untuk kebutuhan lainnya. Konveksi tas murah ini bukan kaleng-kaleng. Meskipun harganya murah, kualitasnya sangat terjaga.

Pabrik Produksi Tas Lainnya
Produsen Tas Ransel POLO GLOBAL

Berminat untuk memesan tas di konveksi tas murah Polo Global? Datang saja langsung ke alamat Jl. Dukuh Setro 7A No.21, Gading, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60134. Telepon: 0812-3365-0288. Toko buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB.


10. UD. Intan Abadi (Produsen Tas online)

Selain beberapa pabrik produksi tas di atas, ada lagi rekomendasi konveksi tas murah yang mungkin cocok buat kamu. Namanya UD. Intan Abadi. Produsen tas ransel ini merupakan pengrajin khusus membuat tas mulai dari tas sekolah, tas kantor, sampai tas fashion.

Pabrik produksi tas UD. Intan Abadi mempunyai alamat di Jl. Kedungmaling 3, Gg. Timbangan Lama, Kedung Maling 2, Kedungmaling, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61361. Mereka buka setiap hari dari jam 06.00 - 22.00 WIB. Telepon: 0856-3429-700.


Penutup - Daftar Produsen Tas Ransel Melayani Seluruh Indonesia

Itulah tadi adalah beberapa referensi daftar produsen tas ransel yang melayani seluruh wilayah Indonesia. Untuk kamu yang ingin berjualan tas dan sedang mencari supplier tas, ataupun perusahaan yang sedang mencari konveksi tas seminar dan promosi, bisa langsung hubungi beberapa jasa pembuatan tas di atas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement