Advertisement

Alamat Konveksi Tas Bogor Murah Produksi Lengkap

Konveksi Tas Bogor – Tas belakangan ini penjualannya begitu meroket. Banyak sekali orang yang mulai berpindah ke tas untuk hadiah souvenir, seminar, bimtek, promosi perusahaan, dan yang lainnya.

Alamat Konveksi Tas Bogor Murah Produksi Lengkap

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sedang membutuhkan jasa konveksi tas untuk kebutuhan acaramu.

Para pelaku bisnis konveksi tas lokal sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan di tengah banyaknya pesaing. Namun, kamu tidak perlu ikut-ikutan menambah daftar pabrik konveksi tas jika memang belum siap secara mental dan materi.

Jika kamu berada di Bogor dan sedang membutuhkan banyak tas untuk sebuah acara atau sedang mencari supplier tas untuk bisnis fashion yang kamu kelola, kami menyajikan beberapa referensi alamat konveksi tas Bogor murah yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Kursus Jahit Sidoarjo untuk Menjadi Penjahit Profesional

Konveksi Tas Bogor – Makloon Tas Murah dengan Hasil Berkualitas

Berikut ini adalah beberapa alamat pabrik konveksi tas Bogor yang bisa kamu kunjungi ketika kamu membutuhkan tas untuk acara pribadi ataupun untuk dijual lagi.

1. Florenzi Product – Konveksi Tas Custom

Rekomendasi konveksi tas Bogor yang pertama adalah Florenzi Product. Makloon tas ini menerima pembuatan tas custom sesuai permintaan pelanggan. Kalau kamu butuh tas untuk kegiatan instansi pemerintah, branding perusahaan, atau keperluan online shop kamu, silakan pesan di Florenzi Product.

Hasil produksi konveksi tas custom Bogor ini jahitannya sangat rapi. Pengerjaannya pun tepat waktu sesuai perjanjian. Sangat direkomendasikan untuk yang membutuhkan vendor langsung konveksi costumer tas sesuai keinginan.

Kontak Florenzi Product – Konveksi Tas Custom

  • Alamat : RT.05/RW.06, Bojong Rangkas, Kec. Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16620.
  • Telepon : 0812-9693-8241
  • Jam buka : Konveksi tas Bogor Florenzi Product buka 24 jam.

2. Konveksi Tas Bogor – PT Keka Kingdom Konveksindo

Konveksi tas Bogor KK Bag Kingdom adalah spesialis penjualan berbagai jenis tas. Mulai dari konveksi tas promosi, tas laptop, ransel, tas selempang, tas golf, tas mancing, dan berbagai jenis tas lainnya.

Konveksi Tas Bogor – PT Keka Kingdom Konveksindo
Konveksi Tas Bogor – PT Keka Kingdom Konveksindo

Pengrajin dan designer mereka adalah anak-anak muda yang memiliki jiwa dinamis akan tetapi perfectsionis agar hasil pengerjaan lebih maksimal. Meskipun harganya murah, tapi kualitas jangan diragukan lagi. Jahitannya sangat rapi.

Kontak Konveksi Tas Bogor – PT Keka Kingdom Konveksindo

  • Alamat : Kp, Jl. Pangkalan Raya, RT.03/RW.01, Cibuluh, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16151.
  • Telepon : 0813-1111-0470
  • Jam buka : PT Keka Kingdom Konveksindo Bogor buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 19.00 WIB.

3. Odelle Bogor

Siapa nih yang sedang mencari konveksi tas spunbond atau tote bag murah untuk souvenir atau untuk usaha? Odelle Konveksi Tas Bogor adalah pilihannya.

Odelle Konveksi Tas merupakan jasa pembuatan tas yang mengutamakan kekuatan desain dan memberikan panduan untuk mendapatkan tas berkualitas.

Pembuatan tasnya cukup bagus meskipun harganya sangat terjangkau. Di sini kamu dilayani oleh owner dan pegawai konveksi tas wanita yang super ramah.

kamu bisa ngobrol untuk konsultasi masalah ingin buat tas apapun. Jadi, bisa dipastikan kamu akan puas meski awalnya tidak paham dunia tas.

Kontak Odelle Konveksi Tas Bogor

  • Alamat : Jl. Baranangsiang Indah No.23, RT.06/RW.05, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16144.
  • Telepon : 0899-9552-597
  • Jam Buka : Odella Konveksi Tas Wanita Bogor buka setiap hari kecuali hari Minggu. Mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

4. PABRIK TAS BOGOR – KONVEKSI TAS BAGUS

Pabrik Tas Bogor – Konveksi Tas Bagus berdiri sejak tahun 2011. Dengan berbekal pengalaman di bidang konveksi tas, pabrik konveksi tas Bogor ini dapat membuat berbagai macam tas, seragam kerja, topi, goodie bag dan hampir semua yang berhubungan dengan konveksi.

Design yang mengikuti trend, elegant, bahan terbaik dan harga yang terjangkau adalah ciri khas dari mereka. PABRIK TAS BOGOR – KONVEKSI TAS BAGUS siap melayani kebutuhanmu, baik skala kecil maupun besar.

Pengalaman kerja sama baik dengan instansi pemerintah maupun swasta telah mereka selesaikan dengan baik. Pelayanan mereka sudah menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

Kontak PABRIK TAS BOGOR – KONVEKSI TAS BAGUS

  • Alamat : Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16620.
  • Telepon : 0856-1048-496
  • Jam Buka : Pabrik konveksi tas Bogor ini bukan setiap hari selama 24 jam.

5. Konveksi Tas Dan Koper Bojong Rangkas

Bojong Rangkas Konveksi koper dan tas merupakan pusat pembuatan tas di kota Bogor yang melayani produksi tas promosi, event, gathering, dan travel. Konveksi tas seminar dan koper ini memiliki referensi model tas custom sesuai pilihan. 

Konveksi Tas Dan Koper Bojong Rangkas
Konveksi Tas Dan Koper Bojong Rangkas

Mereka siap bekerja sama dengan perusahaan swasta, BUMN maupun di instansi pemerintah lainnya. Konveksi koper dan pembuatan tas Bogor ini adalah merupakan makloon tas pusat profesional dan bukan perusahaan sub.

Jadi bisa dipastikan harganya pun murah dan bersaing dengan beberapa konveksi tas Bogor lainnya.

Kontak Konveksi Tas Dan Koper Bojong Rangkas

  • Alamat : Jl. Bojong Rangkas – Cicadas, Bojong Rangkas, Kec. Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16620.
  • Telepon : 0812-9693-8241 
  • Jam Buka : Konveksi tas terdekat area Bojong Rangkas ini buka setiap hari selama 24 jam.

6. Konveksi Pembuatan Tas Tulip Craft Indonesia

Vendor tas Tulip Craft Indonesia didirikan tahun 2016. Produksi tas yang dihasilkan merupakan tas yang ramah lingkungan dengan berbahan dasar blacu, spunbond, goni, juga tas kanvas.

Konveksi tas Bogor ini mempunyai tujuan membangun bisnis untuk membantu meningkatkan taraf hidup warga sekitar.

Kontak Konveksi Pembuatan Tas Tulip Craft Indonesia

Kamu bisa melihat hasil produksi tas mereka di https://produsentasspunbond.com atau datang langsung pada alamat pabrik tas Bogor di Perumahan Bogor Raya Permai FD IV No. 10 Curug Bogor Barat.

Buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Telepon 081277748853.

Baca Juga : 6 Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap - Cek Toko Tas Terdekat

7. Souvia Crafting Passion – Konveksi Tas Promosi Bogor

Konveksi tas di Bogor lainnya adalah Souvia Crafting Passion. Mereka adalah perusahaan produksi tas murah yang melayani pembuatan tas promosi dan souvenir untuk berbagai event perusahaan.

Konveksi tas promosi Bogor ini sudah mempunyai ribuan client di seluruh Indonesia lho.

Kontak Souvia Crafting Passion – Konveksi Tas Promosi Bogor

Penasaran dengan berbagai produksi tas yang dihasilkan Souvia Crafting Passion? Yuk Intip koleksinya https://www.souvia.co.id. Kamu juga bisa langsung datang di Perumahan Bukit Cimanggu City, Block O2/6, Tanah Sereal, Bogor – Jawa Barat 16166. Telp : (0251) – 8434929

8. S-PRO – Konveksi Tas di Bogor

Souvenirpro.id ialah salah satu konveksi pembuatan tas paket seminar kit  no. 1  di JABODETABEK. Mereka mampu mengerjakan tas souvenir perusahaan untuk acara kantor, acara pelatihan, diklat,  promosi, seminar, workshop dan semacamnya.

Kontak S-PRO – Konveksi Tas di Bogor

Ingin tahu barang dan style yang diproduksi oleh konveksi tas Bogor S-PRO? Klik aja di https://souvenirpro.id. Ingin via offline? Datang ke alamat Gg. Sekolah Abn, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164. Telepon : 0811-8786-856.

Penutup – Alamat Konveksi Tas Bogor Murah Produksi Lengkap

Penggunaan tas saat ini bukan hanya untuk keperluan pendidikan dan fashion. Banyak beberapa instansi perusahaan menggunakan tas sebagai media promosi, bimtek, seminar, dan lainnya. Bukan hanya itu, saat ini marak sekali acara yang menggunakan tas sebagai souvenir.

Karena fakta itulah banyak sekali makloon tas yang berlomba untuk bersaing di bisnis ini. Jika kamu membutuhkan tas atau konveksi tas promosi, konveksi tas seminar, sampai pada konveksi tas tote bag, artikel di atas akan membantumu menemukan yang kamu cari.

Silakan catat dan datangi alamat konveksi tas Bogor untuk pemesanan langsung. Kamu juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu di nomor telepon yang sudah tercantum di atas.

Pastikan kamu menghubungi konveksi tas souvenir dan lainnya di jam kerja yang sudah mereka tentukan. Shalyschan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement