Advertisement

Distributor Baju Bekas Import Surabaya - Cocok untuk Dijadikan Supplier

Distributor Baju Bekas Import Surabaya – Bagi sebagian orang, memiliki banyak baju adalah sebuah kebutuhan. Entah itu karena ingin tampil trendy dengan gonta-ganti baju, atau memang karena sebuah kewajiban yang mengaruskan untuk memiliki koleksi banyak pakaian.

Distributor Baju Bekas Import Surabaya - Cocok untuk Dijadikan Supplier

Tidak masalah kalau kamu punya banyak uang untuk membeli baju baru. Namun, bagaimana jika keuanganmu sedang menipis dan koleksi bajumu sendiri harus di-upgrade karena sudah kekecilan? Membeli baju bekas import adalah solusinya.

Trend membeli baju bekas import ini bisa dibilang masih ramai. Jika kamu ingin menguji keberuntungan di bisnis baju bekas import, kami yakin peluang bisnis untuk sukses ini masih terbuka lebar, asal bisa memilih distributor baju bekas import Surabaya yang sudah memiliki brand di pasaran.

Baca Juga : 5 Supplier Tote Bag Bandung Model Trendy Murah Kualitas Oke

Rekomendasi Distributor Baju Bekas Import Surabaya untuk Supplai Produk Fashion di Tokomu

Setelah melihat prospek yang begitu menguntungkan dari bisnis baju bekas import, berikut kami sajikan beberapa daftar distributor baju bekas import Surabaya yang bisa kamu datangi.

1. Supplier Bal Segel Surabaya – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Rekomendasi pertama dari distributor baju bekas import Surabaya adalah Supplier Bal Segel Surabaya. Di sini kamu bisa menemukan beberapa baju bekas branded yang tentunya masih layak pakai. Barang yang datang kebanyakan dari China, Jepang, Korea dan negara lainnya.

Bagaimana jika kamu berada di luar kota Surabaya? Tenang saja. Saat ini sudah zaman online. Toko fashion preloved import Surabaya satu ini juga melayani penjualan online dengan jasa ekspedisi yang bisa kamu pilih sendiri.

Kontak Supplier Bal Segel Surabaya – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Tertarik dengan pusat jual baju bekas branded Surabaya ini? Kamu bisa langsung hubungi kontaknya di bawah ini.

  • Alamat : No. 30, Jl. Granit Nila No.5.5, Paras, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177.
  • Telepon : 0821-4125-7751
  • Jam operasional : Buka setiap hari selain hari Sabtu dan Minggu. Mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

2. INA Grosir Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Selanjutnya, distributor baju bekas import Surabaya terpercaya adalah INA Grosir Surabaya. Di INA Grosir ini tidak hanya berfokus pada jual baju bekas branded Surabaya saja, melainkan lebih ke penjualan baju secara grosir. Order di sini juga banyak bonusnya, lho.

Kontak INA GROSIR Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Jika ada pertanyaan atau masih penasaran dengan INA Grosir, kamu bisa mencari tahu informasi lebih lengkapnya di kontak berikut:

  • Alamat : Jl. Keputran Panjunan III No.30, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271
  • Telepon : 0857-5555-5441
  • Jam operasional : Buka setiap hari selain hari Minggu. Mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB.

3. Multigshop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Di Multigshop ini melayani penjualan berbagai jenis fashion wanita. Di antaranya adalah mini dress, tanktop, blouse, casual dress, kemeja, dan fashion style lainnya. Dan bisa dipastikan baju bekas di sini masih sangat bagus plus layak pakai.

Multigshop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya
Multigshop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Semua katalog produknya ready stock. Hal ini tentu membuat orderanmu bisa cepat sampai di tanganmu. Satu lagi, Multigshop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya ini tidak hanya menjual seputar baju, tapi juga peralatan elektronik, lho.

Kontak Multigshop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Penasaran kan untuk mengunjungi distributor baju bekas import Surabaya satu ini? Yuk hubungi langsung kontaknya di bawah ini.

  • Alamat : Jl. Kalilom Baru I, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur 60129.
  • Telepon : 0812-1653-1111
  • Jam operasional : Buka setiap hari selain hari Minggu. Mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

4. Gudang Pakaian Surabaya

Rekomendasi jual baju bekas branded Surabaya selanjutnya adalah Gudang Pakaian Surabaya. Selain menjual baju bekas import, Gudang Pakaian Surabaya juga melayani baju dengan style terbaru yang akan mengubah tampilanmu menjadi semakin trendy dan kekinian.

Untuk itu, distributor baju bekas import Surabaya ini cocok sekali jika dijadikan sebagai supplier usaha pakaian milikmu. Bisa dipastikan toko pakaianmu akan memiliki banyak koleksi baju keluaran terbaru namun tetap dengan harga yang murah.

Kontak Gudang Pakaian Surabaya

Berminat untuk menjadikan toko ini sebagai supplier baju bekas import tangan pertama? Yuk kenalan lebih jauh dengan Gudang Pakaian Surabaya di kontak berikut.

  • Alamat : Pasar Kapas Krampung, Jl. Kapas Krampung, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60142.
  • Telepon : 0857-3040-1468
  • Jam operasional : Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

5. Tugu Pahlawan Sunday Morning Market – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Distributor baju bekas import Surabaya selanjutnya adalah daerah kawasan Tugu Pahlawan Sunday Morning Market. Di sini kamu bisa mencari pemasok pakaian bekas Surabaya yang berkualitas dan tentunya sangat layak pakai.

Mau jualan baju bekas? Kamu bisa langsung datang di kawasan ini untuk melihat koleksi-koleksi dari baju bekas incaranmu. Di area Tugu Pahlawan Sunday Morning Market ini memang surganya baju bekas import di Surabaya.

Kontak Tugu Pahlawan Sunday Morning Market – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Jika kamu penasaran dengan distributor baju bekas import Surabaya satu ini, kalian bisa lansung mengunjunginya di alamat Pahlawan St No.116, South Krembangan, Krembangan, Surabaya City, Jawa Timur 60175.

6. Cantolan Kastok Store – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Ada lagi nih tempat jual baju bekas branded Surabaya import dengan kualitas terbaik dan original. Yaitu Cantolan Kastok Store. Ini merupakan surga baju bekas import eceran Surabaya yang harganya sangat terjangkau dengan model trendy cocok untuk kalangan remaja.

Kontak Cantolan Kastok Store – Jual Baju Bekas Branded Surabaya

Kalau kamu ingin belanja di toko baju bekas import eceran Surabaya ini kamu tinggal datang ke alamat Jl. Pumpungan II No.31b, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60929. Telepon : 0812-3553-2212. Setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

7. 2KK Fashion Impor

Di tempat ini adalah surganya pakaian wanita. Banyak yang mengaku suka berbelanja di 2KK Fashion Impor ini. Di samping harganya murah, pelayanannya pun sangat ramah. Dan yang pasti stoknya sangat melimpah.

2KK Fashion Impor
2KK Fashion Impor

Ingin beli baju import di 2KK Fashion import? Yuk datang ke Jl. Raya jetis baru ruko 7, Belakang royal samping apotek pangestu, Jl. Jetis Baru No.7, Kec. Wono. kromo, Surabaya, Jawa Timur 60244. Telepon 0813-3449-3027.

8. RilyShop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Terakhir, rekomendasi distributor baju bekas import Surabaya adalah RilyShop. Di sini kamu akan menemukan banyak banyak baju bekas layak pakai.

Tokonya pun selalu ramai diserbu para pelanggan. Ini menandakan bahwa RilyShop memang layak untuk dijadikan rekomendasi jual baju Surabaya.

Kontak RilyShop – Distributor Baju Bekas Import Surabaya

Jika ingin memesan atau melihat secara langsung koleksi dari Kontak RilyShop – Distributor Baju Bekas Import di Surabaya, kamu bisa datang ke tempatnya dengan alamat Jalan Western Village No.10, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60197.

Penutup – Distributor Baju Bekas Import Surabaya – Cocok untuk Dijadikan Supplier

Nah, kalau lagi nyari distributor baju bekas import di Surabaya, aku saranin banget nih yang satu ini. Mereka punya koleksi yang keren, harga juga masih masuk akal. Yang udah ke sana pada bilang nggak nyesel!

Pelayanannya juga oke banget, ramah dan profesional. Jadi, kalo lo lagi butuh baju impor yang kece, langsung aja cek ke sana. Pasti lo bakal nemuin yang lo pengen. Selamat belanja! . Shalys Chan

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement