Cara Memutihkan Baju Putih dengan Vanish

Shalys Chan

Cara Memutihkan Baju Putih dengan Vanish

Cara Memutihkan Baju Putih dengan Vanish – Jika kemarin kita bahas cara mencuci baju dengan mesin cuci otomatis, kini kita bahas cara memutihkan baju putih dengan Vanish.

Apakah Vanish Bisa Memutihkan Baju – Apakah Vanish bisa membuat baju putih kembali?

Pertanyaan seperti apakah Vanis bisa membuat baju putih kembali? atau apakah Vanish bisa memutihkan baju sangat sering ditanyakan. Jawabannya adalah BISA. Kamu bisa pakai Vanish White untuk memutihkan baju putih agar kembali seperti baru.

Vanish White berfungsi untuk mengembalikan putihnya pakaian putih sejak pertama kali dicuci, hingga 3 tingkat lebih putih. Sedangkan Vanish Pink berfungsi untuk menghilangkan noda membandel yang aman bagi warna dan serat pakaian.

Cara Memutihkan Baju dengan Vanish

Selama ini, Vanish terkenal dengan produk untuk menghilangkan noda di baju. Itu memang benar. Vanish pink memang digunakan untuk menghilangkan noda di baju yang membandel. Tentunya aman bagi serat pakaian. Pakaian berwarnamu tidak akan rusak karena memakai Vanish pink.

Namun, tahukah kalian jika Vanish juga bisa untuk memutihkan baju putihmu yang sudah sedikit menguning? Ya.. Tapi bukan dengan Vanish pink, melainkan Vanish White. Cara memutihkan baju dengan Vanish sangatlah mudah.

Cara Memutihkan Baju Putih dengan Vanish Crystal White Bubuk

Semua orang pasti ingin pakaian putihnya bisa tetap putih. Namun, seiring berjalannya waktu, pakaian putih tersebut pasti akan memudar dengan sendirinya. Nah, bagaimana cara memutihkan baju putih yang memudar ini?

Cara Memutihkan Baju Putih dengan Vanish Crystal White Bubuk

Kalian bisa memakai Vanish Crystal White Bubuk sebagai bahan untuk memutihkan baju putih kalian. Berikut adalah cara memutihkan baju putih dengan Vanish White:

  • Siapkan empat liter air hangat.
  • Tambahkan satu sendok Vanish Crystal White Bubuk
  • Rendam pakaian selama kurang lebih 3 jam ke dalam Vanish yang sudah dilarutkan dengan air hangat tadi.
  • Setelah 3 jam, angkat rendaman pakaian dan cuci seperti biasa menggunakan Vanish Crystal White bubuk sebagai pengganti detergen kalian.
  • Cuci baju putih kalian seperti mencuci pada umumnya.
  • Setelah proses pencucian selesai, peras pakaian dan jemur di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.


Dengan memakai Vanish Crystal White Bubuk sebagai detergen pemutih kalian, kalian bisa memutihkan baju putih kalian dengan lebih mudah. Baju putih kalian tidak akan menguning dan malah semakin putih sampai 3 tingkat.

Berapa Lama Merendam Baju Putih dengan Vanish?

Cara memutihkan baju dengan Vanish White di atas sudah sangat jelas. Berapa lama merendam baju putih dengan Vanish? Kamu bisa merendam baju putih dengan Vanish selama maksimal 6 jam. Namun, jika ada noda yang membandel, langsung tuangkan vanis secukupnya pada kain maksimal 5 menit.

Selain menyajikan cara memutihkan baju putih dengan Vanish, di artikel ini juga akan dibahas tentang tips menjaga pakaian agar tetap putih.

Cara Merawat Pakaian Putih Agar Tetap Putih

Di bawah ini adalah cara merawat pakaian putih agar tetap putih. Praktekkan agar pakaian putih kesayanganmu selalu tampil putih cerah maksimal.

1. Pisahkan Pakaian Putih dengan Pakaian Berwarna Saat Mencuci

Sering sekali orang-orang mencuci pakaian putihnya dengan sembarangan. Maksudnya mencampurkan pakaian putih dengan pakaian berwarna.

Pisahkan Pakaian Putih dengan Pakaian Berwarna Saat Mencuci Baju dengan Vanish

Namun, cara ini adalah cara yang salah. Dengan mencampurkan baju putih dengan pakaian berwarna lainnya akan menjadikan baju putih kalian menjadi lebih kusam.

2. Simpan Baju Putih Secara Terpisah

Bukan hanya mencuci baju putih saja yang harus terpisah dengan pakaian berwarna lainnya. Menyimpan baju putih secara terpisah dengan baju berwarna lainnya akan membantu baju putih kalian tetap putih.

Cara Merawat Pakaian Putih Agar Tetap Putih

Baju putih yang disimpan terpisah dengan baju berwarna tidak akan menimbulkan gesekan baju putih kalian dengan baju berwarna. Hal ini tentu saja merupakan upaya untuk merawat pakaian putih agar tetap putih.

3. Jangan Mengeringkan Pakaian di Bawah Sinar Matahari Langsung

Baju putih yang diproduksi dengan menambahkan lapisan ekstra dari bahan pemutihan pedarfluor untuk menjadikan pakaia atau baju putih kalian terlihat seputih mungkin.

Cara Merawat Pakaian Putih Agar Tetap Putih

Akan tetapi bahan ini dapat rusak setelah kalian menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Apalagi secara teus menerus. Baju putih kalian akan terlihat menguning setelah beberapa kali pencucuian.

Sudah tahu kan bagaimana cara menjaga baju putih agar tetap putih? Sekarang kita akan membahas Pakaian atau Baju Putih yang sedikit menguning menjadi lebih putih lagi.

Cara Membuat Pakaian yang Menguning Menjadi Kembali Putih

Bleaching atau pemutihan sering dianggap menjadi cara yang sangat efektif untuk membutihkan baju putih. Namun, fakta sesungguhnya adalah bleaching malah dapat menghancurkan bahan baju putih kalian.

Memakai produk Vanish White yang secara eksklusif diformulasi bukan hanya untuk hilangkan bintik dalam 30 detik, tapi juga menolong baju putih sampai ke tiga tingkat lebih putih.

Entah itu baju putih kesayangan atau seprai yang memerlukan pemutih, Vanish Crystal White dapat menolong kalian.

Tetap ingat-ingatlah selalu untuk membaca tulisan panduan untuk barang apa saja yang kalian beli untuk memutihkan baju dan turuti panduan pada produk tersebut.

Also Read

Bagikan:

Tinggalkan komentar