Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya Sidoarjo dan Jawa Timur

Shally Attana

Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya Sidoarjo dan Jawa Timur Lainnya

Tas Anyaman Plastik Surabaya – Yo, teman-teman! Lagi pada cari tempat beli tas anyaman plastik yang oke dan harganya gak bikin dompet menangis?

Nah, nih aku kasih info tempat-tempat asyik di Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya yang bisa jadi pilihan kalian. Tapi sabar dulu ya. Kita kenalan lebih dalan dengan kerajinan tas satu ini.

Baca Juga : Produsen Tas Ransel – Inilah 10 Toko Melayani Seluruh Indonesia

Tas Anyaman Plastik: Karya Seni Dari Bahan Ramah Lingkungan

Tas anyaman plastik umumnya terbuat dari bahan daur ulang, yang menjadikannya pilihan ramah lingkungan.

Plastik yang diolah menjadi tas anyaman melalui tangan-tangan terampil pengrajin, menciptakan produk yang unik dan tahan lama. Proses ini juga membantu mengurangi limbah plastik dan mendukung upaya pelestarian lingkungan.

Harga Tas Anyaman Plastik Murah : Kualitas Tak Terkalahkan

Meskipun terkenal dengan keindahan dan keunikannya, tas anyaman plastik dari Surabaya dan Sidoarjo juga terkenal karena harganya yang sangat terjangkau.

Harga Tas Anyaman Plastik Murah Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya  Pengrajin Tas Anyaman Plastik
Harga Tas Anyaman Plastik Murah : Kualitas Tak Terkalahkan

Banyak pengrajin tas anyaman plastik menawarkan tas anyaman plastik dengan kualitas tinggi tanpa menguras dompet. Ini membuktikan bahwa keindahan tidak selalu harus mahal, dan setiap orang dapat menikmati keanggunan tas anyaman plastik ini.

Rekomendasi Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya Sidoarjo

Nggak sabar pengin beli tas buwuhan murah tapi cantik ini? Yuk intip beberapa lokasinya.

1. Surya Tas Anyaman Kekinian Surabaya – Tempat Kreatif dengan Tas Unik-Unique

Kalau kamu di Surabaya, mampir ke Surya Tas Surabaya deh. Mereka punya koleksi tas anyaman plastik yang bener-bener beda dari yang lain. Aku dapet yang super kreatif dan unik di sini, harga juga masih woles di kantong.

Pengrajin tas anyaman plastik ini beralamatkan di Jl. Sememi Jaya VIIB No.61, Sememi, Kec. Benowo, Surabaya, Jawa Timur 60198. Telepon: 0852-4447-5666

2. Grosir Tas Anyaman Plastik Surabaya – Adinaka Store

Rekomendasi tas anyaman plastik selanjutnya adalah Adinaka Store. Di sini banyak banget pilihan model, warna, dan ukurannya.

Cocok untuk kamu yang lagi nyari tas buwuhan murah, tas souvenir unik, ataupun untuk dijual lagi. Tertarik berbelanja di sini? Langsung chat ada di nomor 09521697300.

Pengrajin Tas Anyaman Plastik Surabaya
Grosir Tas Anyaman Plastik Surabaya – Adinaka Store

Grosir tas anyaman plastik Madiun adalah pusat produksi tas dan keranjang dengan berbagai pilihan seperti tas hajatan, souvenir pernikahan, tas kotak nasi, tas ulangtahun, tas piknik, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Dari tangan pengrajin langsung, mereka menyediakan produk berkualitas dengan kemampuan kustomisasi. Kunjungi www.mykeranjang.com untuk melihat katalog produk mereka.

3. Tas Anyaman Plastik Sumber Jaya

Kreasi yang dihasilkan oleh para ibu pengrajin tas anyaman platik ini telah hadir selama lebih dari 40 tahun. Barangnya super bagus, keren, packingnya juga cantik.

Dengan dasar pengalaman yang sangat melimpah, tas anyaman Sumber Jaya tidak hanya memiliki kekuatan yang lebih baik, tetapi juga tampil lebih rapi dan memiliki kualitas yang unggul.

FAQ: Tanya Jawab Seputar Tas Anyaman

Tas Anyaman dari Apa?

Biasanya, tas anyaman plastik dibuat dari bahan plastik daur ulang, yang artinya ramah lingkungan.

Tas Rotan Bentuknya Seperti Apa?

Tas rotan punya bentuk yang khas dengan anyaman yang rapi. Modelnya bisa bermacam-macam, ada yang bentuk tote, bucket, atau sling bag, tergantung selera kamu.

Tas Anyaman Jali Terbuat dari Apa?

Secara umumnya, tas anyaman jali terbuat dari bahan alami seperti bambu atau rotan, yang memberikan kesan natural dan klasik.

Tas Anyaman Plastik Terbuat dari Bahan Apa?

Tas anyaman plastik biasanya terbuat dari bahan plastik, seringkali dari bahan daur ulang yang dianyam menjadi tas yang cantik.

Penutup: Gas, Teman-Teman! Belanja Tas Anyaman Plastik Seru-Seruan!

Oke, gitu ya, teman! Jadi, tadi udah aku kasih tau nih tentang tas anyaman plastik dari para pengrajin di Surabaya dan Jawa Timur Lainnya. Aku yakin, kamu bakal suka banget sama pilihannya!

Dari desain yang kreatif, harga yang ramah di kantong, sampe keberlanjutan lingkungannya, semuanya dapet! Jadi, gak ada salahnya dicoba buat pilih tas anyaman plastik dari sana.

Siapa tau bisa jadi temen setia lo nih buat melengkapi gaya sehari-hari. Seru kan nyobain yang beda-beda dan juga ikut mendukung para pengrajin lokal? Happy shopping, teman! Shalys Chan

Also Read

Bagikan:

Tinggalkan komentar