Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta 2024: Pilihan Terbaik untuk Pencinta Fashion

Shally Attana

Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta – Bagi pencinta fashion, memiliki tas branded adalah impian yang menggiurkan. Namun, harga tas branded yang baru bisa sangat mahal.

Untungnya, di Jakarta terdapat banyak tempat jual beli tas branded second yang menawarkan pilihan yang lebih terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa tempat terbaik di Jakarta untuk mencari tas branded second yang berkualitas.

Baca Juga : Mau Jual Tas Branded Second Dimana? Cara Jual Bagaimana?

Dimana Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta Harga Terjangkau?

Dari pusat perbelanjaan hingga toko online, kamu akan menemukan berbagai opsi yang memenuhi keinginan Anda untuk memiliki tas branded favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

1. Pasaraya Blok M

Pasaraya Blok M adalah salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan tas branded second. Di sini, kamu akan menemukan berbagai merek terkenal dengan harga yang lebih terjangkau.

Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta - jual beli tas bekas
Mangga Dua Mall Jakarta – Jual Beli Tas Bekas

Keuntungan berbelanja di Pasaraya Blok M adalah kamu bisa melihat langsung kondisi dan kualitas tas sebelum membelinya. Terdapat juga beberapa toko yang menerima jual beli tas branded second dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Pastikan untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi area ini dan jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual tentang asal usul tas dan keaslian produk. Juga bagaimana cara merawat tas branded.

2. Tas Branded Preloved Duren Tiga

Tempat jual beli tas branded second di Jakarta selanjutnya adalah Jual Tas Branded Original Second Bekas Preloved Duren Tiga. Di sini kamu bisa jual dan beli tas branded original/uuthentic. Di antaranya Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Givency, dan Hermes.

Alamatnya ada di Jl. Duren Tiga Raya Jl. Komp. Anggaran No.59 B, Duren Tiga, Raya, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760. Telepon: 0813-6247-3668. Lanngsung saja datang ke sini untuk melihat tas original bekas dambaanmu.

3. Pasar Baru Jakarta

Pasar Baru merupakan salah satu pasar tertua di Jakarta yang menjual berbagai macam barang, termasuk tas branded second.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam tas branded dari berbagai merek, seperti Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Hermes, dan lain-lain. Harga tas di Pasar Baru bervariasi, tergantung pada kondisi tas dan mereknya.

Kontak Pasar Baru Jakarta

  • Lokasi: Jl. Pangeran Jayakarta, Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat
  • Waktu operasional: 08.00 – 18.00 WIB

4. Mangga Dua Mall Jakarta

Mangga Dua Mall adalah surga bagi pencari barang branded second di Jakarta, termasuk tas branded bekas.

Terletak di kawasan Mangga Dua, pusat perbelanjaan ini memiliki berbagai toko yang menjual tas branded second dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga aslinya.

Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta - jual beli tas bekas
Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta – Mangga Dua Mall Jakarta

Di sini, kamu akan menemukan toko-toko yang khusus menyediakan tas-tas branded second dengan berbagai merek terkenal seperti Gucci, Louis Vuitton, Chanel, dan banyak lagi.

Namun, perlu diingat bahwa sebagai pembeli, kamu harus berhati-hati dan memeriksa keaslian tas sebelum membelinya. Mangga Dua Mall juga merupakan tempat yang baik untuk bernegosiasi harga dan mencari penawaran terbaik.

5. Instagram dan Situs Jual Beli Online

Siapa nih pencinta jual beli tas bekas berkualitas? Dalam era digital seperti sekarang ini, Instagram dan situs jual beli online telah menjadi tempat populer untuk mencari barang bekas, termasuk tas branded second.

Banyak akun Instagram dan situs jual beli online yang menyediakan platform bagi penjual dan pembeli untuk saling bertemu. Daripada panas-panasan nyari tempat jual beli tas branded second di Jakarta, mending langsung nyari yang online.

Kamu bisa melakukan pencarian dengan kata kunci “tas branded second” atau “preloved branded bags” di Instagram atau situs jual beli online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Pastikan untuk memeriksa reputasi penjual dan membaca ulasan dari pembeli sebelum melakukan transaksi. Jangan ragu untuk meminta informasi lebih lanjut tentang kondisi tas dan keasliannya sebelum memutuskan untuk membeli.

6. Pasar Senen – Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta

Pasar Senen merupakan salah satu pasar tradisional terkenal di Jakarta yang juga menawarkan berbagai tas branded second. Di sini, kamu akan menemukan berbagai toko dan pedagang kaki lima yang menjual tas-tas branded dengan harga yang lebih terjangkau.

Meskipun mungkin membutuhkan sedikit waktu dan usaha untuk menemukan tas yang sesuai, namun pasar ini sering kali menjadi tempat yang menarik untuk mencari barang-barang unik dan langka.

Pastikan untuk memeriksa dengan seksama kondisi tas sebelum membeli dan berhati-hati terhadap barang palsu.

7. Moshi moshi Authentic Preloved

Tempat jual beli tas bekas branded di Jakarta selanjutnya adalah Moshi moshi Authentic Preloved. Butik ini beralamatkan di Jalan Benda nomor 90C, Cilandak Timur. Kalau malas datang, bisa langsung kunjungi akun instagramnya @moshimoshi.preloved.

Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta - Moshi moshi Authentic Preloved
Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta – Moshi moshi Authentic Preloved

Din sini bukan hanya tempat jual beli tas branded second di Jakarta. Mereka juga menjual sepatu dan aksesoris yang tak kalah cantik. Langsung saja datang ke lokasi di atas atau kunjungi dulu akun sosial medianya untuk memilih tas cantik kesayanganmu.

8. Pasar Santa

Pasar Santa merupakan pasar yang populer di kalangan anak muda. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas branded second. Tas branded second di Pasar Santa biasanya dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada di Pasar Baru.

Kontak Pasar Santa

  • Lokasi: Jl. Cipaku I No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Waktu operasional: 08.00 – 22.00 WIB

9. Metro Atom – Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta

Metro Atom adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Pasar Baru. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas branded second. Tas branded second di Metro Atom biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada di Pasar Baru atau Pasar Santa.

Kontak Metro Atom – Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta

Lokasi: Lantai 4 Blok A Pasar Baru, Jl. Pangeran Jayakarta, Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Waktu operasional: 08.00 – 17.00 WIB

10. Melalui Kolektor Tas

Sebagai alternatif, kamu juga dapat mencari kolektor tas di Jakarta yang menyediakan layanan jual beli tas branded second. Kolektor tas biasanya memiliki pengetahuan yang luas tentang merek, kualitas, dan keaslian tas branded.

Mereka dapat membantumu menemukan tas yang sesuai dengan keinginan dan anggaran. Salah satu keuntungan menggunakan jasa kolektor tas adalah kepastian keaslian produk. Namun, pastikan kamu berurusan dengan kolektor yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Tips Membeli Tas Branded Bekas

Kalau kamu mau beli tas branded second, kamu harus tahu hal-hal di bawah ini:

  • Pastikan keaslian. Minta penjual menunjukkan sertifikat atau bukti pembelian.
  • Periksa kondisi. Periksa jahitan, kelengkapan aksesori, dan tidak ada kerusakan.
  • Bandingkan harga. Cek harga pasaran tas tersebut sebelum membeli.
  • Jangan terburu-buru. Negosiasi harga dan pertimbangkan sebelum deal.

Kesimpulan – Tempat Jual Beli Tas Branded Second di Jakarta: Pilihan Terbaik untuk Pencinta Fashion

Bagi pencinta fashion, memiliki tas branded second adalah alternatif yang lebih terjangkau untuk memenuhi keinginan mereka. Jual beli tas bekas adalah solusi bisnis yang menguntungkan. Pastinya kamu juga harus tahu cara jual tas branded second agar usahamu makin lancar.

Di Jakarta, terdapat berbagai tempat seperti Pasaraya Blok M, Mangga Dua Mall, Instagram dan situs jual beli online, Pasar Senen, serta melalui kolektor tas, yang menawarkan beragam pilihan tas branded second dengan harga yang lebih terjangkau.

Penting untuk berhati-hati dalam memilih dan memeriksa keaslian tas sebelum membelinya. Belilah tas di tempat jual beli tas branded second di tempat yang memang kridibelitasnya tinggi dan sudah banyak pembeli yang puas.

Dengan melakukan riset, menjelajahi berbagai tempat tersebut, serta mengambil langkah pencegahan yang tepat, Anda dapat menemukan tas branded second yang berkualitas dan memuaskan hasrat fashion Anda tanpa harus menghabiskan anggaran yang besar. Shalys Chan

Also Read

Bagikan:

Tinggalkan komentar